Pages

Subscribe:

Populer Post

Comments

Jumat, 17 Januari 2014

131 PNS Dianugerahi Satyalencana Karya Satya



SAMARINDA--Walikota Samarinda Syaharie Jaang menyematkan penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 131 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Samarinda, (16/1) kemarin yang dipusatkan di ruang Rapat Utama Balaikota Samarinda, dihadiri segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan segenap pejabat.

Menurut Walikota mereka yang mendapatkan penghargaan itu dibagi menjadi tiga kategori, yakni masa pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun. Dikatakannya pemberian penghargaan yang disampaikan Walikota dari Presiden RI itu, diharapkan dapat membuat ratusan PNS itu semakin mendongkrak kinerjanya.

"Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya yang diberikan kepada para PNS kali ini sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada pemerintah dan masyarakat," terangnya
Walikota mengajak dan mengingatkan kepada semua PNS untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat demi mensukseskan dan mewujudkan visi dan misi Kota samarinda.
"Karena pemberian tanda kehormatan ini sangat penting agar menjadi daya dorong PNS mewujudkan visi dan misi Kota Samarinda, khususnya peningkatan pemerintahan yang demokratis dan terpercaya. Saya harapkan mampu mendorong untuk lebih meningkatkan kinerja di masa mendatang," ujarnya.
Walikota mengingatkan pula agar tanda kehormatan diterima dijaga dan dipelihara dengan baik. “Jangan sampai karena perbuatan yang tidak sepatutnya maka tanda kehormatan yang telah diberikan dicabut dan dikembalikan kepada Negara,” pungkasnya. (HMS4).

0 komentar:

Posting Komentar