Pages

Subscribe:

Populer Post

Comments

Rabu, 06 Maret 2013

Sampaikan Pesan Wali Kota ke MPC PP




SAMARINDA--Setelah mendatangi sekretariat Persatuan Dayak Kalimantan Timur (PDKT) Kota Samarinda, Badan Kesbangpol Kota Samarinda, Senin (4/3) kembali melakukan kunjungan ke secretariat MPC Pemuda Pancasila kota Samarinda.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol Kota Samarinda H Darjat, kunjungan ini rangkaian kunjungan yang sudah dijadwalkan Badan Kesbangpol kota Samarinda.
Dalam kunjungan ke MPC Pemuda Pancasila ini, rombongan badan Kesbangpol diterima langsung ketua MPC PP Samarinda Mansyah.
Darjat yang didampingi Sekretaris Badan Kesbangpol Erham Yusuf dan beberapa stafnya mengatakan, melalui silahturami ini berharap bisa melakukan komunikasi yang lebih intensif dengan ormas yang ada di kota Samarinda.
“Melalui kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan walikota kepada ormas yang ada di Samarinda agar tetap konsisten bersama pemerintah mengamankan program pembangunan,” katanya.
Lebih lanjut kepada Ketua MPC PP, Darjat secara khusus menyampaikan harapannya agar Pemuda Pancasila dapat secara aktif mendukung program pembangunan di Samarinda.
Mansyah lebih lanjut mengatakan Pemuda Pancasila siap ikut mengamankan program pembangunan dan selama ini mereka sudah menunjukkan komitmen terhadap pembangunan di Samarinda.
“Kami juga telah beberapakali melaksanakan bakti sosial seperti kerja bakti, membentuk posko kebakaran dan lain-lain. Kami juga puunya pasukan pemadam kebakaran yang sewaktu-waktu ikut memadamkan kebakaran yang terjadi di Samarinda,” urainya.
Terkait agenda politik Pilgub yang semakin dekat, Ancah—biasa Mansyah disapa mengatakan secara umum mereka siap ikut menjaga dan mengamankan agar Samarinda tetap kondusif dan aman.(hms)


0 komentar:

Posting Komentar