Pages

Subscribe:

Populer Post

Comments

Senin, 11 Februari 2013

Walikota Terima Bantuan Kontainer Sampah


SAMARINDA-- “Hari ini kita pemkot Samarinda dibantu tiga buah kontainer sampah oleh Pelindo dan perbaikan taman oleh PDAM. Perusahaan lain kapan? “ ujar Walikota Samarinda Syaharie Jaang usai menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan bina lingkungan PT. Pelindo IV cabang Samarinda, Senin (11/2).
Walikota mengatakan menciptakan Samarinda yang hijau bersih dan sehat bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, tetapi juga menjadi tanggung jawab semua pihak. Dengan adanya partisipasi semua elemen yang ada, baik pemerintah, swasta dan masyarakat, maka ada rasa saling memiliki untuk mewujudkan Samarinda HBS tadi.
Dikatakannya dalam pengelolaan Corporate Social Responsibility atau CSR perusahaan, Pemkot tidak pernah meminta uang, baik atas nama walikota maupun kepala SKPD, tetapi dalam bentuk barang, yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.
“Bentuk bentuk bantuan yang diterima melalui program CSR ini macam-macam, ada yang berupa bak sampah, kontainer bahkan mobil pengangkut sampah yang hingga tahun 2012 lalu mencapai 50 kontainer sampah. Hal ini tentu sangat membantu pemerintah,” paparnya.
Ditambahkannya, CSR seyogyanya harus bersifat spesifik dan berbasis pada kepentingan masyarakat bukan hanya sekedar mewakili kepentingan perusahaan serta berharap bantuan sarana kebersihan tersebut mampu meningkatkan kualitas pengelolaan lingkungan di kota Samarinda. (HMS4).

0 komentar:

Posting Komentar